Senin, 13 Januari 2014

ESET NOT32 ANTIVIRUS

              ESET NOD32 Antivirus adalah program antivirus untuk orang-orang yang lebih memilih aplikasi yang lebih sederhana, bahkan jika itu berarti bahwa mereka hanya akan dapat memiliki akses terbatas ke berbagai fitur.inilah masalah dari ESET NOD32 Antivirus , sebuah anti-virus yang mungkin lebih sederhana dari aplikasi sejenis lainnya, tetapi kesederhanaan ini justru kuncinya . Bahkan, NOD32 adalah salah satu aplikasi anti-virus yang paling populer di kalangan pengguna komputer.                                                                                                                                       
ESET NOD32 Antivirus mudah untuk diinstal dan akan aktif tanpa perlu merestart sistem (sesuatu yang kebanyakan anti-virus butuhkan setelah instalasi). Program ini memiliki desain yang sederhana dan to the point, meskipun Anda akan segera menemukan bahwa ini sebenarnya adalah mode tampilan standar dan sebenarnya Anda dapat memilih mode Advanced jika Anda memilih untuk memiliki lebih banyak pilihan dan beragam fitur di ujung jari Anda.
ESET NOD32 Antivirus meliputi dasar anti-virus seperti analisis sistem , filter antispyware , filter untuk pengecualian aplikasi tertentu , penjadwalan untuk analisis otomatis dan integrasi dalam Windows Explorer. Karena terbiasa menggunakan anti-virus yang lebih kompleks, Saya merasa kehilangan filter email dan filter web browsing. Juga, saya menemukan menu Pengaturan sedikit terlalu tersembunyi dan sulit untuk digunakan. Terlepas dari kekurangan kecil ini, ESET NOD32 Antivirus patut dicoba, terutama jika Anda ingin memiliki sesuatu yang sederhana dan bebas dari kerumitan, anti-virus gratis yang mengurus sistem anda dan tidak mengganggu Anda sepanjang waktu .
ESET NOD32 Antivirus mungkin lebih sederhana daripada anti-virus yang lain, tapi cocok untuk pengguna yang lebih memilih sebuah aplikasi, tidak mengganggu bahkan jika itu berarti tidak mendapat fungsi-fungsi lanjutan tertentu.

Link Download Eset Nod32 :

Download Button


 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Untuk Sarannya, Karna Setiap Kata Sangat Bermanfaat Bagi Kami. Sekali Lagi Terima Kasih Atas Kunjugannya Semoga Informasi Kami Bermanfaat Bagi Anda Semua.

(JANGAN LUPA JUGA CLICK G+ & SHAREKAN SETIAP ARTIKEL YANG ANDA BACA)